EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Master Theses » Magister Administrasi RS
Posted by [email protected] at 05/07/2021 13:38:39  •  525 Views


PENGARUH DIMENSI TANGIBLE DAN KEPUASAN PASIEN TERHADAP MINAT DATANG KEMBALI DI INSTALASI FARMASI RAWAT JALAN RS. MAYAPADA TANGERANG

Created by :
DIANNA.V.A. SAROINSONG ( 20160309037 )



SubjectINSTALASI FARMASI
LAYANAN FARMASI
Alt. Subject PHARMACEUTICAL INSTALLATION
PHARMACEUTICAL SERVICE
KeywordKepuasan Pelanggan
Minat Datang Kembali

Description:

Instalasi Farmasi merupakan salah satu pusat penunjang pelayanan kesehatan, penyedia dan pengatur kefarmasian yang berhubungan langsung dengan pelanggan di rumah sakit, dan juga merupakan bagian dari revenue centre. Latar belakang penelitian ini adalah tingginya angka komplain pasien terhadap layanan farmasi termasuk angka menebus resep yang rendah dibandingkan dengan angka kunjungan rawat jalan. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui lebih rinci hal tentang kepuasan pelanggan terhadap pelayanan farmasi rawat jalan terlebih khusus difokuskan pada dimensi tangible/bukti langsung serta dikaitkan pada minat datang kembali di Instalasi Farmasi Mayapada Hospital Tangerang. Penelitian ini bersifat deskriptif analitik dengan pendekatan kuantitatif, desain penelitian ini adalah survey cross sectional. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner kepada 170 orang responden dengan skala Likert 4. dengan menggunakan analisis univariat dan menggunakan metode SEM. Temuan penelitian ini ditemukan bahwa ada hubungan yang positif antara dimensi Tangible terhadap Kepuasan pelanggan, dan memiliki nilai yang signifikan antara Kepuasan yang tercapai terhadap minat datang kembali. Ditemukan juga dimensi tangible juga berpengaruh positif terhadap minat datang datang. Faktor tangible yang sangat mempengaruhi adalah alur pelayanan yang berpengaruh terhadap waktu tunggu sehingga berimplikasi terhadap kepuasan dan minat datang kembali. Juga pemenuhan kepuasan terhadap fasilitas memberi makna dalam implikasi managerial untuk perbaikan sarana dan prasarana, serta peningkatan dan percepatan manfaat digital sehingga minat untuk mereferensikan dari pelanggan terhadap RS Mayapada dapat terwujud.

Contributor:
  1. Dr. Dra. Agusdini Banun, S.Apt.MARS
  2. Dr. Kemala Rita, S.Kp, Sp.Kep.Onk, ETN, MARS
Date Create:05/07/2021
Type:Text
Format:pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Master-20160309037
Collection ID:20160309037


Source :
Master Theses of Hospital Administration

Relation Collection:
Fakultas Ilmu-Ilmu Kesehatan

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2021 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-dimensi-tangible-dan-kepuasan-pasien-terhadap-minat-datang-kembali-di-instalasi-farmasi-rawat-jalan-rs-mayapada-tangerang-20612.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Master-20612-cover.Image.Marked.pdf - 203 KB
  2.  UEU-Master-20612-halaman pengesahan.Image.Marked.pdf - 1535 KB
  3.  UEU-Master-20612-halaman pernyataan.Image.Marked.pdf - 365 KB
  4.  UEU-Master-20612-abstrak.Image.Marked.pdf - 192 KB
  5.  UEU-Master-20612-kata pengantar.Image.Marked.pdf - 323 KB
  6.  UEU-Master-20612-daftar isi.Image.Marked.pdf - 259 KB
  7.  UEU-Master-20612-daftar tabel.Image.Marked.pdf - 250 KB
  8.  UEU-Master-20612-daftar gambar.Image.Marked.pdf - 192 KB
  9.  UEU-Master-20612-kuesioner.Image.Marked.pdf - 187 KB
  10.  UEU-Master-20612-bab1.Image.Marked.pdf - 334 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Master-20612-bab2.Image.Marked.pdf - 759 KB
  2. UEU-Master-20612-bab3.Image.Marked.pdf - 594 KB
  3. UEU-Master-20612-bab4.Image.Marked.pdf - 782 KB
  4. UEU-Master-20612-bab5.Image.Marked.pdf - 280 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Datang , Kembali , Kepuasan , Kepuasan Pelanggan , Minat , Minat Datang Kembali , Pelanggan



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




141164524


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1969229

Hits Today : 14121
Total Hits : 141164524

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan